Rapat Komisi B bersama OPD Mitra Kerja

Berita Foto

Dalam rangka membahas persiapan kegiatan tahun 2021, Komisi B melakukan Rapat Kerja bersama OPD Mitra Kerja (Rabu, 6 Januari 2021).
Rapat kerja di pimpin oleh Ketua Komisi B, Fahmi Hakim SH, MM di dampingi oleh Anggota Komisi B. Fahmi menanggapi hasil paparan dari salah satu OPD yaitu DPU TR bahwa untuk mengatasi permasalahan Infrastruktur yang ada di Kabupaten Pemalang telah disepakati untuk meminjam dana dari pihak ke 3 yaitu dengan pihak perbankan. Beberapa Anggota Dewan Komisi B mengharapkan perbaikan ruas2 jalan yang rusak untuk Dinas yg membidangi segera menyiapkan dana agar di tindak lanjuti dengan baik. Dalam hal ini Infrastruktur membutuhkan skala-skala prioritas untuk sarana yang berkualitas. Selanjutnya Fahmi mendorong kepada DPU TR untuk sesegera mungkin membuat SK perihal Jalan di Kabupaten Pemalang. Pada prinsipnya semua kegiatan tersebut harus dilakukan sesuai dengan ketentuan dan arahan Pimpinan.
Selain itu , HM.Wardoyo,SE selaku Anggota Komisi B menanggapi hasil paparan Bappeda untuk pelaksanaan Musrenbang wilayah Kecamatan dalam hal penjadwalan agar di sinkronkan dengan kegiatan kedewanan .
Melihat beberapa permasalahan tersebut Komisi B DPRD Kabupaten Pemalang menghimbau untuk langkah awal perubahan Pemalang dengan adanya pemimpin baru dalam visinya memprioritaskan “Perbaikan Infrastruktur”, sehingga kepada seluruh OPD mitra Komisi B agar lebih meningkatkan kinerja dan semangat untuk kemajuan Kabupaten Pemalang kedepan.