Serahterima

Setwan dan Ketua Dharma Wanita Diserah Terimakan

Berita

Untuk membangun Kinerja yang professional, efektif dan menjawab kebutuhan DPRD, terutama kegiatan menfasilitasi tugas, fungsi dan wewenang Dewan serta dalam rangka tour of duty, Sekretaris DPRD Kabupaten Pemalang diserahterimakan dari Pejabat lama yaitu Sugiyanto, SH, M.Si kepada Pejabat Sekretaris DPRD Kabupaten Pemalang Istianto, SH, M.Si diruang Paripurna DPRD, yang dihadiri oleh Jajaran Kepala Bagian, Kepala Sub Bagian dan Pelaksana di lingkungan Sekretariat DPRD Kabupaten Pemalang.
Pejabat lama Sekretaris DPRD Kab. Pemalang Sugiyanto, SH, M.Si pada pisah sambut dan serah terima mengatakan pihaknya berterima kepada Jajaran Kepala Bagian, kasubbag dan Pelaksana di Sekretariat DPRD Kabupaten Pemalang yang telah memberikan dukungan dan membantu dalam melaksanakan tugas kesekretariatan DPRD dalam mendukung kegiatan Pimpinan dan anggota DPRD. Selain itu, jelas Sugiyanto, pihaknya juga meminta maaf bila dalam melaksanakan kegiatan Kesekretariatan DPRD masih ada kekurangan. Sedangkan Pejabat baru Sekretaris DPRD Kabupaten Pemalang Istianto, SH, M.Si dalam pisah sambut tersebut mengungkapkan pihaknya meminta agar jajaran Sekretariat DPRD Kabupaten Pemalang terus meningkatkan kinerja secara professional, efektif dan tepat waktu dalam memberikan dukungan bagi kegiatan fasilitasi Pimpinan dan Anggota DPRD.
Usai memberikan sambutan pisah sambut maka dilanjutkan dengan penandatangan dokumen oleh Pejabat lama Sekretaris DPRD dan Pejabat Sekretaris DPRD Kabupaten Pemalang yang dilanjutkan dengan serahterima dokumen. Disamping kegiatan serahterima dan pisah sambut Pejabat Sekretaris DPRD Kabupataen Pemalang juga dilakukan kegiatan Serahterima dan pisah sambut Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kabupaten Pemalang dari Ibu Sugiyanto ketua lama Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kabupaten Pemalang kepada ketua baru Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Ibu Reny Handayani Istianto yang disaksikan Sekretaris, Kabag, Kasubbag dan Pelaksana di Lingungan Sekretariat DPRD Kabupaten Pemalang.
Kegiatan serahterima dan Pisah sambut Sekretaris DPRD dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Sekretariat DPRD Kabupaten Pemalang diakhiri dengan santapan rohani oleh Ustad Mahroji dari Pelutan.